Tuesday, January 27, 2009

Annual Gathering 2




Malamnya kita ngadain acara...
mulai dari lomba karaoke, group performance, best dress..
gw iseng2 ikutan lomba karaoke...
karena desakan temen2 (halaaaah)..

Karena keterbatasan pengetahuan gw atas lagu2 Melayu (karena kebanyakan lagu2 lama dan lagu2 rock yang gue gak pernah denger.. Kalaupun ada lagu2 Siti Nurhaliza.. nggak mungkin lah yaw, hehehe), gw akhirnya nyanyi lagu barat.

Ada sih lagu Indonesia... Tapi BROERY semua...
Udah suara gw kayak kerbau melenguh, nggak hapal lagunya, gw takut nanti dia bangkit dari kuburnya, hehehe...
Mending berpijak ke alam nyata aja deh...
yang gampang2 aja.. :-)

Tadinya gw mau nyanyiin lagunya Peabo Bryson yang "Why Goodbye" (....)
Akhirnya setelah menyadari hakikat kalau suara pas2an dan pitch hancur berat, pilihan dijatuhkan kepada lagu "Nothing Gonna Change My Love For You" (tetep....)

Dan setelah bersusah payah dengan nada2 tinggi diiringi suara asthma (hahaha) nggak nyangka gw menang juara ke-2 :-p

Hadiahnya lumayan...
Barang2 rumah dari IKEA (huhuhu...)

3 comments:

  1. Hmmmm......you should have sang Why Goodbye. Pasti terus juara!!!! Hehehe...bila mau bikin konsert?

    ReplyDelete
  2. Jazzy, I am tagging you!!! check out my blog ya.

    btw, apa ini? sudah ada 3 tag tidak berjawab nih? jawab cepat, kalo idak, nanti ko kena belanja di OTWC and Pappa Rich for a month! hahaha!!

    ReplyDelete
  3. ingatkan tag nya disini hahaha .. rupanya tmpt Safuan :)

    ReplyDelete