Showing posts with label office activity. Show all posts
Showing posts with label office activity. Show all posts

Tuesday, January 27, 2009

Annual Gathering 2




Malamnya kita ngadain acara...
mulai dari lomba karaoke, group performance, best dress..
gw iseng2 ikutan lomba karaoke...
karena desakan temen2 (halaaaah)..

Karena keterbatasan pengetahuan gw atas lagu2 Melayu (karena kebanyakan lagu2 lama dan lagu2 rock yang gue gak pernah denger.. Kalaupun ada lagu2 Siti Nurhaliza.. nggak mungkin lah yaw, hehehe), gw akhirnya nyanyi lagu barat.

Ada sih lagu Indonesia... Tapi BROERY semua...
Udah suara gw kayak kerbau melenguh, nggak hapal lagunya, gw takut nanti dia bangkit dari kuburnya, hehehe...
Mending berpijak ke alam nyata aja deh...
yang gampang2 aja.. :-)

Tadinya gw mau nyanyiin lagunya Peabo Bryson yang "Why Goodbye" (....)
Akhirnya setelah menyadari hakikat kalau suara pas2an dan pitch hancur berat, pilihan dijatuhkan kepada lagu "Nothing Gonna Change My Love For You" (tetep....)

Dan setelah bersusah payah dengan nada2 tinggi diiringi suara asthma (hahaha) nggak nyangka gw menang juara ke-2 :-p

Hadiahnya lumayan...
Barang2 rumah dari IKEA (huhuhu...)

Annual Gathering

Hari Sabtu, 24 Januari 2009, kantor gw ngadain the Annual Gathering di Cherating.
Jam 8am kita kumpul di kantor, dan seperti biasa gw telat hehehe..
Gw sampai jam 8.30am. Sambil nunggu persiapan bus, gw nge-puff dulu :-)



Sampai di Cherating jam 2pm...
Lambat dari jadwal, karena bus jalan perlahan...
Sampai di lobby, check in...
Sambil nunggu kamar siap, nge-puff lagi hehehe...



















Setelah itu kita makan di coffee shop.. buffet..
And as usual.. i eat like a pig hahaha...
Tengok laa badan.. dah cam cik bi :-p

After that, we went to the beach...
We played beach volley ball (best giler!) and beach soccer (best giler babi!!)



We really had fun and great time there..
As our motto: work hard and play hard :-) kita gila2an disana..

Like Dr Azman said: NO RULES! hahahaha..
Stay cool Doc :-)